Breaking News

Blogroll

About

Blogroll

BTemplates.com

Kamis, 04 Oktober 2018

5 Alasan kenapa Millennium ICT Center menjadi Pusat Kebutuhan Digital


Millennium ICT Center


Millennium ICT Center merupakan pusat kebutuhan digital terlengkap dan terbesar di Sumatera Utara, Dulunya bernama Plaza Millenium sekarang semakin lengkap dengan hadirnya Cinema XXI di tahun 2018.

Mall yang terletak di Jalan Kapten Muslim No. 111 terdiri dari 6 lantai dimana dari lantai 1-4 terdapat ratusan toko gadget yang kamu butuhkan mulai dari Smartphone, Laptop, Kamera, dsb.
Tapi kok bisa yaa Millennium ICT Center menjadi Pusat Kebutuhan Digital Terbesar di Sumatera Utara?

Nah, yuk simak versi Iqbaal dibawah ini :


1. Millenium ICT Center dijadikan Launching Produk Gadget Terbaru


Aksi Agnez Mo
Agnes Mo Launching Vivo V7+ di Millenium ICT Center

Berbagai brand besar seperi Oppo dan Vivo sepertinya lebih percaya mengadakan launching produk terbaru mereka di Millenium ICT Center, selain itu biasanya Brand Ambassadornya juga turut hadir dan memeriahkan acara tersebut. Agnes Mo yang merupakan Brand Ambassador Vivo selalu berhasil menghibur penonton dengan penampilannya yang luar biasa.

2. Sering Mengadakan Event


Mobile Legend Competition

Banyak event keren yang secara rutin diadakan oleh Manegement Millennium ICT Center seperti Millenium ICT Expo yang dimana tidak hanya ada pameran & promo smartphone dari berbagai brand besar namun terdapat juga berbagai lomba menarik yang diikuti dari berbagai kalangan pelajar hingga umum.

Berbagai Lomba di Hobby Festival 2018

Saat ini ada juga  Millennium Hobby Festival merupakan wadah seluruh komunitas hobi kreatif yang akan berlangsung selama 2 hari yaitu 6-7 Oktober di Pelataran Parkir Utama Millenium ICT Center. terdapat berbagai lomba diadakan seperti Turnamen Mobile Legend, Cosplay, Drone Race Competition dan berbagai lomba seru lain. untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa langsung cek di instagram @millenniumict

3. Manegement Loyal kepada masyarakat/costumer


Voucher dalam rangka Hari Konsumen Nasional

Nah, sejak namanya menjadi Millenium ICT Center banyak gebrakan baru dilakukan yang membuat hati masyarakat semakin melekat dengan plaza ini.

Free Parkir Khusus Pengguna Mille Card
                              

Misalnya seperti merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan voucher gratis dan Program Mille Card yang bisa digunakan untuk Free Parkir, diskon di berbagai merchant dan tentunya diskon khusus untuk makan di Merica Food.

4. Tidak hanya untuk belanja gadget, kini tersedia banyak tempat hiburan disini


Terdapat berbagai tempat hiburan


Nah, ininih yang merupakan paling banyak menarik pengunjung selain event-event seru yang diadakan secara rutin oleh Millenium ICT Center. terdapat beberapa tempat hiburan disini, seperti Amazone untuk wahana bermain anak dan kini telah hadir Cinema XXI yang merupakan pilihan alternatif terbaik untuk nonton hemat dan dekat.


5. Lokasi yang strategis


Taman Depan Millennium ICT Center

Millenium ICT Center terletak di tempat yang strategis tepatnya di Jln. Kapten Muslim No 110 Medan. selain dekat dengan Kampus & Rumah Sakit disekitar Plaza ini juga banyak tempat-tempat nongkorong anak muda kota Medan.


Nah gimana guys? itu tadi 5 Alasan kenapa Millenium ICT Center menjadi Pusat Kebutuhan DIgital Terlengkap & Terbesar di Sumatera Utara. kalau menurut kalian gimana guys?
Ohiyaa, jadi masih bingung beli gadget terpercaya dan berkualitas dimana? Yaa di Millenium ICT Center :')



Sumber gambar :
- Pribadi
- Instagram @millenniumict
- Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*- Berikanlah Kritik & Saran Yang Membangun -*
Hindari Kata-Kata Kasar, Unsur Sara, Porno, Dll
*- Share Artikel Ini Jika Menurut Kamu Bermanfaat -*

Terimakasih :D

Designed By